Makan Beras Merah, Rahasia Ramping Yeyen

Sumber : Okezone Lifestyle – Makan Beras Merah, Rahasia Ramping Yeyen.

MENGAKU makan banyak, tubuh Yeyen Lydia tetap terlihat ramping dan berisi. Lantas, apa rahasia kemolekan tubuhnya tersebut?

Meski sudah memiliki satu anak, bodi seksi Yeyen tak pernah berubah. Kerampingan tubuhnya tetap terjaga keindahannya hingga saat ini. Tak heran, imej seksi selalu melekat padanya.

Yeyen mengatakan sebenarnya tidak ada trik khusus menjaga keindahan tubuhnya tersebut. Bahkan, tidak ada diet ketat yang dijalaninya demi memertahankan tubuhnya.

“Aku beneran enggak diet. Malah makanku banyak. Cuma sekarang ini aku sudah beralih dari beras putih ke beras merah,” katanya kepada okezone di MNC Plaza, Selasa (17/1/2011).

Mengubah pola makan dari beras putih ke beras merah memang memiliki manfaat tersendiri bagi wanita kelahiran 1978 ini. Berkat pola sehatnya tersebut, ia merasakan badannya jadi lebih ringan meski tak melakukan aktivitas fisik.

“Aku tuh sebenarnya malas olahraga. Mungkin karena faktor usia juga. Tapi dulu sewaktu masih remaja, aku rajin banget olahraga, dari berenang sampai aerobik,“ tutur Yeyen.

Selain menjaga pola makan dengan beras merah tersebut, Yeyen berbagi rahasia tubuh seksinya tersebut.

“Selain berganti ke beras merah, aku juga rutin minum jamu,“ tutupnya. (ind)
(tty)

Gracia Indri: Nasi Merah Lebih Baik

KapanLagi.com: Gracia Indri: Nasi Merah Lebih Baik.

Kapanlagi.com – Segala cara biasanya ditempuh untuk mewujudkan penampilan yang sempurna. Dari olah fisik sampai diet mengurangi makanan. Seperti itulah yang kira-kira dilakukan para selebritis, demikian juga oleh Gracia Indri. Namun, dirinya melakukan dengan cara berbeda.

“Setiap hari aku udah biasa makan pake nasi merah. Selain sehat, jadi menghambat gemuk, dan menjaga penampilan di depan kamera,” ujar Indri saat dihubungi wartawan, Kamis (15/9).

Indri mengaku kalau kebiasaannya mengkonsumsi nasi merah telah berlangsung lama. Sampai-sampai dirinya sudah tak ingat lagi kapan tepatnya.

“Udah cukup lama pokoknya. Jadi emang jadi kebiasaan saja kalau makan pakai nasi merah. Kalau nasi putih itu sesekali,” imbuhnya.

Pesinetron ini juga memberikan tips bagi orang yang ingin mengikuti jejaknya, bagaimana mengolah nasi merah yang baik. Mengingat nasi merah tidak ada rasanya, karena tidak ada kadar gulanya.

Cathy Sharon Rela Tak Nyaman demi Nasi Merah

Cathy Sharon Rela Tak Nyaman demi Nasi Merah

JAKARTA, KOMPAS.com — Demi mendapatkan nasi merah, Cathy Sharon (28) lebih senang makan di kantin karyawan di lokasi parkir mobil lantai ruang bawah tanah Pondok Indah Mal, Jakarta. Meskipun tak senyaman dan tak sesejuk tempat makan di dalam mal, setiap pekan Cathy pasti mampir makan nasi merah di kantin itu sebelum atau setelah nge-gym di mal itu.

”Aku emang doyan nasi merah. Kata pelatih pribadiku, ada satu warung aja di kantin itu yang jual nasi beras merah,” kata Cathy, yang ditemui seusai penyerahan penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) kepada Heavenly Blush (HB) Yoghurt Bar di Pondok Indah Mal (PIM), Minggu (21/2/2010).

Selain nasi beras merah, Cathy ternyata juga doyan dengan yoghurt sejak kecil. Karena itu, dia lalu didaulat menjadi ikon HB. ”Sejak kecil doyan. Dulu, sih, minumnya yoghurt home made. Sehari bisa dua mangkuk, lho. Belum ada frozen yoghurt seperti sekarang,” kata Cathy yang setiap malam ngemil yoghurt sebelum tidur.

Bagi Cathy, mengonsumsi yoghurt dan es krim jauh berbeda rasanya. Sebanyak apa pun yoghurt yang diminum, kata Cathy, tidak akan membuat merasa bersalah memikirkan berapa kalori yang sudah dikonsumsi. ”Setelah minum yoghurt berasa beda aja. Lebih enak aja di perut dan lancar urusan ’belakang’,” kata Cathy sambil tertawa. (LUK)

Sumber : Kompas Cetak

‘Twilight’ Could Continue After ‘Breaking Dawn Part 2?

Lionsgate Buys Summit; Studio Head Suggests ‘Twilight’ Could Continue After ‘Breaking Dawn Part 2? | /Film.

Here’s a story in two parts. The first part is that, after a very long series of negotiations that goes back to 2008, a deal was finalized today in which Lionsgate will purchase Summit Entertainment for $412.5m in cash and stock. Part of the impetus for the sale is the ending Twilight film series, which concludes this fall with the release of Breaking Dawn Part 2. Or does that planned conclusion really have to be the end of Twilight?

While Summit investors wanted to get this deal done before Twilight ended and Summit’s overall value fell, it seems like some at Lionsgate don’t feel like Twilight has to be done. Today Lionsgate CEO Jon Feltheimer said he hopes to continue Twilight in some form, either in film or television.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 opens on November 16, and should be a huge release for Summit, and now Lionsgate. But Lionsgate, which has already pushed theSaw series to more installments than can be counted on one hand, may try to further exploit Twilight.

Speaking to the LA Times, Feltheimer said, “I’m anticipating ‘Breaking Dawn Part 2? being $700 million-plus in worldwide box office.”

He was asked about “whether the franchise would continue in some form,” to which Feltheimer answered,

It’s hard for me to imagine a movie that does $700 million-plus doesn’t have ongoing value. It’s an amazing franchise that they have done a great job of maintaining with absolutely no deterioration. So the simple answer is ‘Boy I hope so.’

Continue reading →